Label

Kamis, 21 Oktober 2010

Kenangan 3 Tahun SMPN 1 Gedeg

Hemmmsss
Tak terasa hanya berselang beberapa bulan saja aku akan meninggalkan SMP ini, rasanya semua kenangan tak akan kulupa. Sedih,suka,tawa, dan air mata tlah tersirat.
Akankah semua ini ku temukan di SMA nanti?????????
Pertemuan dengan teman yang baru ,sahabat maupun pengalaman.
Kan ku goreskan semua di dalam buku kenangan OKA aku,,,,,masih ingatkah 20 tahun kedepan???
Ketika aku tak mampu mengingat hal-hal masa lalu.
Tuhan.....
Jika aku Kau pertemukan dengan sahabat baruku
Jangan biarkan aku melupakan semua kenangan sahabat lamaku.
Karena aku tahu bahwa sahabat baru bukanlah segalanya yang terbaik,melainkan indahnya sahabat lama adalah sebagian dari jiwa.
SMPN 1 Gedeg akan ku kenang dalam raga dan jiwaku selamanya.
Akankah aku bisa bertemu sahabat ku yang lalu di masa depan???

3 komentar:

  1. ooohhh ..........ckup mengharukan kpn2 psen crt yow tp pas byi ok

    BalasHapus
  2. bagaimana kalau smpn 1 gedeg di masuki perguruan iks.pi? supaya alumni smp yang sekarang bisa mengenang lewat persaudaraan.

    BalasHapus